Senin, 06 Juli 2009

YMCI JOGJA SAMBUT KUNJUNGAN YMCI BANDUNG

Di penghujung 2008, YMCI Jogja kembali kedatangan tamu. Setelah satu tahun lebih, akhirnya member YMCI Bandung kembali mengunjungi Jogja dalam rangka touringnya menuju Denpasar. Minggu dan Senin (28-29/12), kedua member Bandung, Doni dan Nanda beristirahat di sekretariat YMCI Jogja, di Wirobrajan.

Kedua member Bandung berdarah Melayu ini mengaku cukup senang disambut oleh YMCI Jogja. Mengunjungi salah satu situs bersejarah khas Jogja, yaitu Candi Plaosan menjadi kebanggaan tersendiri bagi mereka.

Doni dan Nanda tiba di Jogja pada Minggu (28/12) yang kemudian beristirahat di Sekretariat YMCI Jogja, di Worobrajan. Malam harinya mereka ditemani beberapa member Jogja. Keesokan harinya, Senin (29/12), kedua member berbadan jangkung ini minta diantarkan untuk melihat candi dengan alasan jarangnya bahkan tidak ada candi di Bandung. Candi Plaosan, sebelah timur Prambanan menjadi pilihan karena lokasi situs ini cukup terbuka dan mudah untuk berfoto bersama MX masing-masing. Empat member YMCI Jogja mengantarkan mereka ala tour guide professional.

Tepat pukul 12.00, kedua member Bandung lepas dari Jogja menuju Malang. YMCI Jogja mengucapkan banyak terima kasih atas kunjungan dan sharing-nya YMCI Bandung. Semoga kunjungan ini menjadi hal yang sangat bermanfaat bagi hubungan kedua chapter ini.(e87)


Berikut Dokumentasinya :






































Tidak ada komentar:

Posting Komentar