Senin, 06 Juli 2009

MENUJU PUNCAK BROMO & JAMNAS 3 MALANG

Minggu (24/8), 16 anggota gabungan YMCI Jogja dan Semarang berhasil mencapai Gunung Bromo, Jawa Timur. Pukul 05.15 rombongan berjumlah 13 motor ini berhenti di dua spot pertama menikmati sunrise ala Bromo dan menyaksikan lautan pasir serta kawah Candradimuka diterpa sinar mentari pagi.

Ungkapan rasa syukur terlempar dari tiap mulut peserta touring, ditambah suara jepret dan silau flashlight dari kamera yang mengabadikan keberhasilan YMCI Jogja-Semarang ini. Seluruh rasa penat dan kantuk serasa hilang seketika saat menyaksikan ciptaan Tuhan yang luar biasa tersebut.

Rombongan berangkat dari Malang pukul 01.00 dini hari, selepas Jambore Nasional YMCI ke-3, di GOR Ken Arok. Rombongan menuju Probolinggo dan kemudian memasuki kawasan Bromo tiga setengah jam kemudian. Keistimwaan touring ini, MX peserta dipaksa ber-offroad ria di lautan pasir hingga tanjakan-turunan curam. Gelak tawa dan keceriaan menghapus segala tantangan dan kepenatan perjalanan. Pukul 8.30 rombongan meninggalkan Bromo untuk kembali ke Jogja dan Semarang melalui Pasuruan.

Walau sepanjang perjalanan pergi/pulang terdapat beberapa kecelakaan, namun rombongan akhirnya tiba di kota masing-masing dengan rasa syukur dan hati senang. Touring ini menjadi touring yang “bener-bener-paling-berkesan-banget” di benak anggota YMCI Jogja & Semarang.

Bravo YMCI Jogja-Semarang....!!! (e87)


berikut dokumentasi :


















SI Manusia Tiada Lelah Bergaya


Carbon Proto nyampe Bromo...


Accidental heroes..


AH part II


Holeeeee...papa...papa...ando nyampe Blomo....


yippiiiiiii..........


Coverboy Bromo=Suku anak dalam


ayooooo...semangat.....





Tidak ada komentar:

Posting Komentar