Senin, 06 Juli 2009

KETIBAN REZEKI LAGI.....

Minggu (26/10), dua orang anggota Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) chapter Jogja ketiban rezeki yang terbilang “lumayan gede”. Dalam event “Nonton Bareng MotoGP 2008” di Jogja Expo Center ini, Firman dan Eko Y mendapatkan hadiah saat acara berlangsung. Tidak hanya itu, nama YMCI Jogja pun terangkat setelah menjadi pemenang tunggal Kontes Anggota Klub Terbanyak yang hadir saat acara.

Eko Y, member yang dulunya bernomor registrasi MX-013-JOG ini, menjadi pemenang tunggal Cutting Sticker Contest setelah mendepak lima member YMCI Jogja lainnya, dan masing-masing seorang member MXRC, JKC, dan Mio. Hadiah berjumlah lima ratus ribu rupiah pun masuk ke kocek mahasiswa Ekonomi, UII ini.

Tak berhenti di situ, jawaban benar kuis MotoGP pun akhirnya membawa Firman menjadi pemenang satu juta rupiah dari ratusan pengunjug yang hadir. Pertanyaan yang dilontarkan Uya Kuya “Siapakah pembalap yang dijuluki Naga Kecil?”, langsung saja disambar sang bendahara YMCI Jogja ini dengan seruan “Andrea Dovizioso!”.

YMCI Jogja pun bersuka cita atas kemenangan telak dalam jumlah anggota yang hadir menghadapi rival (pesaing -red.) dari MX Riders Community (MXRC) dan Jogja King Club (JKC). Dengan kekuatan 25 motor, YMCI Jogja berhasil menerima lima ratus ribu rupiah sebagai hadiah.

“Dengan ketiban rejeki ini, biarlah member YMCI Jogja semakin memiliki spirit untuk membangun klub yang mengusung latar belakang kekeluargaan ini. Dengan event yang ada, kita tumbuh kembangkan serta publikasikan klub Jupiter MX satu-satunya di Jogja yang diakui YMKI ini di mata masyarakat dan klub motor lainnya”, demikian ungkap Femmy, koordinator Divisi Touring.(e87)


Motor Sang Juara Stiker Sedang Dipersiapkan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar