Senin, 06 Juli 2009

YMCI JOGJA BERWISATA, JUGA MELANTIK MEMBER BARU

Segera setelah menghadiri “Kopdar Besar YMCI Jateng-DIY” di Kopeng, Minggu (30/11), 22 member YMCI Jogja bergegas menuju lokasi wisata Air Terjun Sekarlangit untuk berwisata bersama sekaligus melantik beberapa calon member baru.

“Refreshing ini untuk menyegarkan pikiran teman-teman Jogja, sekalian melantik calon member baru. Juga buat menambah foto-foto chapter Jogja di sekretariat, hahahaaa.... Kan bisa nyenengin anak-anak baru, biar seru...” demikian ungkap Cecep, si jagoan futsal ini.

Pukul 13.45, YMCI Jogja diikuti masing-masing seorang member dari Solo dan Klaten berangkat meninggalkan lokasi wisata Kopeng menuju Air Terjun Sekarlangit. Pukul 14.15, lebih dari dua puluh MX terparkir dan dalam sekejap mata pula member menghilang dari gerbang tiket menuju spot dengan berjalan kaki.

Sepanjang jalan tanjakan dan turunan pula, suara jepret kamera terdengar mengabadikan gaya dan mimik lagaknya sang model kelas dunia. Kurang lebih berjalan selama 15 menit, tibalah di spot air terjun ini dan pelantikan 6 calon member baru segera dilaksanakan.

Andri “OX” selaku koordinator pelantikan meminta calon member ini menceburkan diri ke dalam air dan mengikuti alur pelantikan ala Jogja. Pelantikan ini bukan perploncoan, karena tidak ada satu pun calon member yang dikerjain. Mereka hanya menjawab pertanyaan di pos safety riding dan pos pengurus inti. Pertanyaan demi pertanyaan dijawab dengan pasti, dan diakhiri dengan menerima wejangan dari dua pentolan YMCI Jogja, Dzaky dan Firman.

Di sela-sela pelantikan, begitu banyak hal kocak yang dilakukan member Jogja. Lihat saja Firman yang berenang dengan kacamata, boxer, dan sepatu boot andalannya, Jehan yang bertingkah layaknya Tarzan, Cipto yang bergaya layaknya model harga jutaan, hingga Dzaky yang berduaan dengan Ivan layaknya sepasang gay (homoseksual – red.) yang sedang kasmaran.

Foto bersama member yang baru saja berubah statusnya ini mengakhiri pelantikan, dan menyudahi “jalan-jalan” YMCI Jogja di Air Terjun Sekarlangit. Kembali dengan berjalan kaki menuju lokasi parkir, akhirnya chapter YMCI dengan segudang prestasi ini meninggalkan desa Grabag pukul 4 sore menuju Jogja.

Touring wisata telah menjadi agenda tetap bulanan YMCI Jogja, dengan tujuan membina hubungan baik dengan publik internal (member YMCI Jogja – red.). Selain itu touring wisata kali ini dimanfaatkan untuk membangkitkan komunikasi antar member agar klub ini semakin solid dan berkembang.(e87)


Berikut Dokumentasinya :


























Tidak ada komentar:

Posting Komentar