Senin, 06 Juli 2009

MX FUSION 2008

Sabtu (30/8), Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) Jogja pamer diri dalam acara MX Fusion yang diselenggarakan oleh Yamaha. Acara yang bertempat di Lapangan Parkir Abubakar Ali, Malioboro ini menjadi kesempatan YMCI Jogja untuk mempublikasikan diri dengan membuka stand pameran.

Berkekuatan 20 anggota, YMCI Jogja menyajikan segala sesuatunya dari motor-motor yang dipamerkan hingga dokumentasi-dokumentasi dan prestasi selama ini. Selain itu, klub Jupiter MX satu-satunya di Jogja yang diakui YMKI ini beraksi ketangkasan teknik slalom dan menantang pengunjung untuk lomba ”lambat-lambatan” mengendari MX.

Di sela-sela teriknya siang, Firman dengan MX jelmaan Carbon Proto-nya menarik perhatian pengunjung dengan menaiki papan aksi BMX, kemudian melakukan aksi stoppie. Selain itu, pentolan YMCI Jogja ini berbagi kebahagiaan dengan beberapa anak jalanan, yakni membonceng anak tersebut di atas Carbon Proto-nya sambil melakukan aksi stoppie.

Ketua YMCI Jogja, Dzaky, berharap agar acara seperti ini diadakan kembali untuk memperkenalkan YMCI Jogja kepada masyarakat luas. Selain itu ajang ini merupakan promosi untuk merekrut anggota baru.(e87)




Tantangan YMCI Dalam Safety Riding



Stand Pameran YMCI Jogja



Stand Pameran YMCI Jogja



Stand Pameran YMCI Jogja



Motor Member YMCI Jogja yang Dipamerkan



Berbagi Ceria dengan Masyarakat



Aksi Firman dengan Carbon Proto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar