Senin, 06 Juli 2009

YMCI JOGJA LIBAS DUA JUARA EVENT “YAMAHA GO GREEN”

Sabtu (15/11), hari pertama Jogja Fair bertempat di Jogja Expo Center (JEC), Yamaha MX Club Indonesia chapter Jogja (YMCI Jogja) menyabet dua juara sekaligus lomba Jingle Yamaha yang khas dengan lirik “… yang Semakin di Depan!” itu. Event Yamaha bertajuk “Yamaha Go Green” menjatuhkan juara pertama dan kedua kepada chapter YMCI dengan prestasi mengagumkan ini.

Firman, sang koordinator kedua tim dan supporter mengaku bangga dengan YMCI Jogja yang selalu kompak dan berprestasi. “Semoga nama YMCI, khususnya Jogja bisa dikenal sebagai klub berprestasi yang selalu memberikan hal-hal terbaik. Lumayan, hadiahnya untuk uang kas, hehehe....”, katanya setelah menerima tropi dan uang pembinaan.

Dengan persiapan matang, tim A, yang berisi Firman pada vokal, Camong dan Kurey pada gitar, Robby_blora sebagai keyboardist dan Femmy memegang perkusi mengaransemen jingle Yamaha dengan aliran Ska dan Reggae. Dengan kostum hijau, sesuai tema event, peserta urutan kedua ini mampu menarik perhatian massa di JEC dan menjadi juara pertama.

Sedikit berbeda dengan tim A, tim B yang beranggotakan 4 orang ini justru menjadi peserta serba dadakan karena secara tiba-tiba panitia di lokasi meminta YMCI Jogja menurunkan satu tim lagi. Sebagai peserta terakhir, Tata pada drum, Robby_blora pada keyboard, dan Cecep bersama Ganesh menjadi vokalis memberi kejutan luar biasa kepada member YMCI Jogja dan pengunjung Jogja Fair. Dengan musik aransemen dan gaya kocak ala band TeamLo, peringkat kedua pun disabet. Peringkat ketiga menjadi miliki J-Club dengan vokal grupnya.

Kebanggan bagi YMCI Jogja, 15 member diluar kedua tim memberi dukungan dengan hadir dan bersorak mendukung “keluarganya”. Selain itu, YMCI Jogja juga mampu mengembangkan talenta member dalam bermusik, tidak hanya seputar mesin dan safety riding saja.(e87)


Berikut Dokumentasinya :

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar