Senin, 06 Juli 2009

YMCI Chapter YOGYAKARTA LANTIK CALON MEMBER YMCI Chapter KLATEN

Sebagai chapter tetangga yang mendukung terbentuknya Yamaha Mx Club Indonesia (YMCI) chapter Klaten, Minggu (11/1), YMCI Jogja melantik beberapa member Klaten disaksikan member YMCI Solo. Pelantikan tujuh calon member Klaten yang bertempat di Pantai Sepanjang, Gunung Kidul ini sekaligus menandakan bahwa YMCI Klaten telah resmi berdiri.

Wakil dari pengurus YMCI Jogja, Adjie, mengharapkan agar YMCI Klaten mau selalu belajar agar dapat mengembangkan diri secara lebih cepat. Jogja akan siap membantu dalam hal apapun demi eksistensi YMCI Klaten.

Senada dengan yang diungkapkan YMCI Jogja, wakil YMCI Klaten, Rama, selalu meminta dukungan YMCI Jogja dan Solo untuk memantau perkembangan YMCI Klaten dan memiliki kesamaan visi dari cakupan wilayah Jateng-DIY.

Berangkat bersama enam member YMCI Jogja dan Solo pukul 10 menuju pantai Sepanjang, di tenggara kota Jogja. Setibanya di lokasi pelantikan langsung dimulai. Tiga buah pos menjadi alat tes loyalitas calon member Klaten untuk menjadi keluarga besar YMCI. Pos pertama merupakan pos sumber pengetahuan mereka akan YMCI, dilanjutkan pos kedua seputar evaluasi dan pengetahuan safety riding. Pos ketiga adalah pos pesan pengurus Jogja dan Solo yang diakhiri dengan penyematan pin YMCI. Perlu ditekankan bahwa tidak ada perploncoan dalam pelantikan ini.

Pelantikan berakhir, perut lapar mendera. Seluruh member YMCI ini menuju pantai Baron pukul 12.00 untuk mengisi “kampung tengah”. Sambil menunggu makanan siap, beberapa member bermain di pantai. Baik “basah-basahan” maupun tidak, terpancar senyum dari wajah masing-masing member. Waktu makan pun tiba. Tidak sampai seperempat jam, hidangan yang tersedia ludes bersih dari piringnya.

Pukul 14.00, member bersiap dan berangkat pulang menuju kota masing-masing. Semoga dengan touring seperti ini dapat mempererat silaturahmi dan tumbuh rasa saling mendukung antar tiap chapter.(e87)


Berikut Dokumentasinya :













































































URL=http://imageshack.us][/URL]











1 komentar:

  1. d wonogiri ingin sekali bergabung dgn ymci,tpi blm tau syrat dan ketentuanya,mhon pencerahany kpd kakak senior d ymci seluruh nusantara,salam 1 aspal,budi jatisrono,wonogiri.085292772517

    BalasHapus