Senin, 06 Juli 2009

SEMARAK MOTOGP 2008

Seri terakhir balapan akbar dunia, MotoGP 2008, menarik massa kota Jogja untuk bersama “Nonton Bareng MotoGP”, Minggu (26/10). Acara besar ini berlokasi di Jogja Expo Center, dan Yamaha MX Club Indonesia (YMCI) chapter Jogja hadir berkekuatan lebih dari 20 anggota.

Beberapa kategori kontes dimenangkan YMCI Jogja, yaitu Kontes Anggota Klub Terbanyak yang hadir dan Kontes Cutting Sticker. Saat itu YMCI Jogja menang telak segi jumlah dari klub pesaing yang hadir, Jogja King Club (JKC) dan MX Riders Community (MXRC). Untuk kontes Foto, member Jogja masih belum beruntung.

Pentolan YMCI Jogja, Firman, mengungkapkan bahwa YMCI saat ini benar-benar sedang “kembang” dan menebar pesona. Hal ini terbukti dari dua kontes secara langsung yang dimenangkan. Sang bendahara ini berharap agar event seperti ini dapat diadakan di kemudian hari.

Enam anggota YMCI Jogja tak segan-segan menurunkan enam motor andalannya untuk mengikuti kontes cutting stiker tersebut dengan mengusung tema yang berbeda-beda. Dengan stiker sponsor yang melekat, enam MX berstiker oval YMCI tebar pesona di hadapan pengunjung menantang tiga peserta lainnya, dari MXRC, JKC, dan sebuah Mio. Didik, Firman, Femmy, Erwin, Ardi, dan Eko Y. menjadi utusan andalan klub “penuh canda” ini. Dan yang menjadi pemenang tunggal kontes ini adalah Eko Y.

Cecep, Cipto, dan Femmy menjadi peserta Kontes Foto. Panggilan kepada kedua model berbadan langsing di atas Jupiter MX dan arahan pose terlontar dari mulut ketiga fotografer handphone berkamera ini. Walau belum beruntung setelah bersaing dengan 37 peserta lainnya, namun kontes ini menjadi pengalaman dan setidaknya peserta memiliki tambahan koleksi foto wanita cantik nan menawan.

Hujan deras tak menjadi halangan bagi member-member YMCI Jogja bersama masyarakat menyaksikan aksi Rossi, Pedrosa, dan Stoner. Bersama Jikustik dengan sexy dancer, member YMCI Jogja tetap bersemangat ditambah banyolan Uya Kuya dan Pongky Jikustik menghilangkan rasa lelah yang mendera.

Tawa canda ala cangkem YMCI Jogja menjadi hiburan di sela-sela kekosongan acara. Dan ini pula yang menjadikan YMCI Jogja semakin solid dan maju.(e87)




Sang klub Jawara


Peserta Cutting Sticker Contest dari YMCI Jogja


Sang model siap diabadikan


Sang model Beraksi


Aksi Jikustik Bersama Sexy Dancers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar